Translator

What Time is It ?

2009/06/08

UKK Days 1

Hari ini, gua bangun tidak seperti biasanya. Hari ini gua bangun jam 10 tepat dan langsung dan bergegas ke sekolah karena apa, UKK.

Pas di depan sekolah, gua bingung kok nggak ada temen gua yah, padahal disuruh Pak Dadan (guru gue) masuk jam 10 kurang. Bokap gua yang nganterin gua langsung nanya...
Bokap:"Get, kok gak ada temen kamu?"
Gue:"Nggak tau!" jawab gue sambil mengangkat bahu,
Bokap:"Bener kan masuknya jam 10 kurang?"
Gue:"Bener!" kata gua dengan nada tinggi,
Bokap:"Ya udah, coba kamu ke sekolah siapa tau ada temen kamu!" suruh bokap gue. Ya udah, daripada duduk terus di motor, gua langsung turun ke motor dan langsung ke sekolah.

Di lapangan Harja 16 (sekolah gue gabung), tiba-tiba ada yang manggil gue. Gue bingung, kok gua udah nengok kesana kemari gak ada orang yang manggil gue. Ya udah, daripada nggak ada kerjaan, gua langsung ke rumah Bimo aja yang dekat sekolah.

Di depan rumah Bimo, gua langsung menatap ke rumah Bimo. Yahhh, cape deh, ternyata ada yang menghalangi gue untuk nyamper Bimo yaitu NENEKNYA BIMO. Gua langsung berpikir, nyamper, nggak, nyamper, nggak. Ya udah, daripada takut, gua memilih untuk pergi ke sekolah lagi.

Balik ke sekolah, tiba-tiba langkah terhentikan di portal deket rumah Bimo, gua ngeliat di sekolah tingkat 2, ada dua orang, melambai-lambai ke gue. Ya oloh, ternyata dua orang itu Bimo dan Jodi. Gua pun langsung ke tingkat 2, ternyata, pas diceritain yang manggil gua pas di lapangan Harja 16 adalah Jodi. Buset, teriakannya sampe ke Harja 16 cuy. Ya udah, akhirnya pelajaran pertama, gak ada pengalaman `gebug-gebug`, tapi pas pelajaran Agama, ada pengalaman `gebug-gebug`

Pas setengah pelajaran, tiba-tiba, si Jodi yang duduk di deket gue langsung mukul gue, gak terima gue langsung tampar dia, dia nyubit gue, gue tampol bolak-balik. Pertengkaran diteruskan dengan , gue langsung dia, dia gak terima langsung gua (boong). Tapi, akhirnya pertengkaran berakhir dimenangkan oleh gua dengan cara (boong lagi). Yeeeey, akhirnya pulang juga. Tapi, ada yang membuat gue sial lagi. Gue kehujanan. Yaaaaah, pasrah sial lagi. Gua menutup diri gua dengan cara agar nggak kehujanan.

Yaaah, sampe di sini ajalah kisah UKK days 1. Abis ini, gua mau makan and . Dadaaaaaa!

Tidak ada komentar: